Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Sabtu, 10 September 2011

Download Driver Axioo M54V



Alhamdulillah hari libur dapat orderan service laptop Axioo, setelah di cek ternyata hard disknya eror dan harus di ganti dengan yang baru. Segera saya meluncur ke toko komputer untuk mencari hard disk penggantinya. Hard disknya type ATA agak susah carinya tetapi alhmadulillah dapat apalgi di kasi harga spesial lagi sama yang punya toko. Setelah proses instalasi windows selesai ternyata banyak driver yang belum terinstal untuk saya punya backupan beberapa driver. Tetapi sayang backupan driver saya cuma card reader saja yang cocok terpaksa harus cari di internet. Setelah buka di situsnya axioo www.axiooworld.com ternyata driver laptop axioo M54V tidak ada disana. Untuk omh google bisa membantu setelah tanya di ohm google akhirnya ketemu juga drivernya. Untuk itu saya share ke temen-temen seperti ohm google telah share pada saya. Adapun drivernya adalah sebagai berikut :

CHIPSET : DOWNLOAD
VGA : DOWNLOAD
AUDIO : DOWNLOAD
MODEM : DOWNLOAD
LAN : DOWNLOAD
WIFI : DOWNLOAD
CARD READER : DOWNLOAD

Semoga bermanfaat buat temen-temen semua.

Pesan dan Kesan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut