Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Rabu, 16 November 2011

Driver Toshiba Satellite L630 for win 7



Semalam dimintain tolong instal komputer oleh temen di daerah angkasa. Tadinya pakai windows xp dan drivernya sudah saya backup, eee yang punya minta di instalkan windows 7, driver yang xp pada ngak bisa masuk. Terpaksa harus berburu dan bertanya pada Om google keberadaan driver toshiba satellite L630 untuk windows 7. Dengan kesabaran akhirnya om google memberi saya jawaban akan keperluan ku untuk mendapatkan drivernya.
Atas keberhasilannya saya itu, kini saya share pada sobat2 semua, yang mungkin mengalami kasus yang sama seperti saya. Berikut drivernya :

1). Chipset
2). Display Intel
3). Atheros LAN
4). Wereless
5). Realtek Card reader
6). Intel menagement engine
7). Modem Conexant
8). Webcam Camera

Semoga bisa membantu.
Kalau mau ada yang menambahkan monggo.. dipersilahkan.

Pesan dan Kesan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut