Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Selasa, 15 November 2011

Driver Toshiba Satellie L 510 for Xp



Kemarin malam ada langganan servis dari KUDAM Cenderawasih telepon katanya laptopnya restart2 terus, setiap kali loading windows xp langsung ulang lagi. Setelah saya datang ke rumahnya dan saya cek ternyata windows eror dan harus instal ulang. Setelah saya tanya driver nya ternyata tidak ada. Saya bilang ngak pa2 pak nanti saya carikan di internet. Dengan di bantu Om google akhirnya driver laptop toshiba satellite L510 bisa saya temukan dan instal ulang laptop punya pak tentara tadi beres. Amiiiiin


Driver Toshiba Satellite L510 for XP

1). Intel Chipset utility
2). Intel Display
3). Realtek Audio
4). Realtek LAN
5). Realtek Wereless LAN
6). Card Reader
7). Aplikasi Camera

Pesan dan Kesan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut