Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Minggu, 20 Juni 2010

Mengapa "Tabungan Ekstra" yang Saya Pilih?



Saya memilih Tabungan Ekstra ada beberapa faktor yaitu :

1. Tidak Ada Pihak Yang Dirugikan Dengan Program Ini
Semua pembayaran akan langsung masuk ke rekening Anda. Komisi Anda akan langsung dibayarkan ke rekening bank Anda.

2. Aktivasi Investor Dengan Cepat
Setelah Anda mentransfer biaya keanggotaan Anda, kemudian melakukan konfirmasi pembayaran, Aktivasi keanggotaan Anda langsung diaktifkan. Tidak perlu menunggu hingga 24 jam.

3. Solusi Keuangan Bersama
Kami menerapkan sistem-sistem yang telah terbukti memberikan penghasilan kepada seluruh investor. Tidak hanya menguntungkan member yang mendaftar terlebih dahulu, namun menguntungkan seluruh member Karena Tidak adanya tutup poin, tidak rekrut Downline, tidak ada belanja bulanan, dan tidak ada biaya tahunan.

4. Anti SCAM Program
Uang Anda aman. Hati-hati terhadap investasi lain karena akan segera SCAM setelah adminnya mengumpulkan banyak uang dari membernya, Kami mengutamakan Halal, Jujur dan Bersih untuk Kebersamaan.

5. Mandiri
Tabungan Extra menyediakan Bonus tambahan kepada Anda berupa Sharing Royalti Profit bagi Anda yang mendaftar lebih cepat dan dari bisnis ini bisa mendapatkan modal untuk bikin usaha sendiri sehingga Anda bisa mendapatkan modal secara cepat dan pasti.

6. Profit
Setiap member pasti mendapatkan Profit dan masuk logika perhitungan bonusnya. Bahkan Anda bisa mendapatkannya tanpa kerja keras untuk menikmati hasilnya Karena Kami memiliki dana yang besar dan Tabungan Extra bergerak juga dibidang Koperasi, Saham, Forex dan Franchise.

7. Pelayanan
Tabungan Extra mempunyai sales marketing yang trampil dan handal untuk memasarkan program Investasi ini kepada semua Orang, baik melalui Online maupun Offline. Jadi anda jangan heran mengapa Tabungan Extra berani menjanjikan tanpa rekrut Downline anda tetap mendapatkan sharing profit. Karena tabungan ekstra memiliki sales marketing yang mempromosikan Tabungan Extra bukan hanya lewat internet, tetapi juga lewat langsung tatap muka ke para investor.

JOIN KE TABUNGAN EKSTRA DISNI

Pesan dan Kesan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut