Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Senin, 10 Januari 2011

Cara cegah virus autoran.inf di FLASH

Mungkin netter sudah sering Flash Disk-nya terkena virus dan tidak bisa membasminya. Sekarang ada solusi untuk proteksi sekaligus membasminya langsung dengan program Flash Disinfector, program proteksi Flash Disk dari “autorun.inf” atau virus startup flash disk versi Freeware alias GRATIS!

Flash Disinfector adalah program kecil yang berfungsi untuk menghapus virus “autorun.inf” yang banyak menginfeksi flash disk di Indonesia bahkan di dunia. Cara kerjanya program ini adalah mengganti file “autorun.inf” yang ada di flash disk dengan folder “autorun.inf” yang dibuat oleh Flash Disinfector. Kemudian file “autorun.inf” akan diproteksi oleh Flash Disinfector sehingga virus tidak akan bisa mendelete atau mengganti file tersebut.

Folder “autorun.inf” yang dibuat Flash Disinfector di-hidden dan di-proteksi sehingga tidak bisa dihapus oleh virus maupun oleh orang lain, karena dianggap sebagai sistem file oleh Windows. Folder “autorun.inf” ini juga dibuat di setiap “root” harddisk komputer netter oleh Flash Disinfector.

Pesan yang muncul ketika menjalankan Flash Disinfector

Pastikan antivirus dan antispyware komputer netter dimatikan saat menjalankan proses disinfector. Program Flash Disinfector ini tidak perlu di-install ke dalam komputer, cukup dijalankan pada komputer yang terpasang flash disk.

DOWNLOAD Flash Disinfector

Pesan dan Kesan

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut