Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Senin, 30 April 2012

Tips Agar BlackBerry Tidak Lambat


Apakah anda sering merasakan Blackberry anda lemot, lambat, dan sering nge-hang? Ada kemungkinan memory internal BlackBerry anda penuh. Salah satu kelemahan dari BlackBerry adalah kita  tidak bisa menginstall aplikasi di dalam media card. Oleh karena itu, kita harus me-manage memory internal BlackBerry kita dengan baik. Saya mendapatkan tips yang dikirimkan salah seorang temen melalui Grup BBM tips tentang bagaimana membersihkan memory internal BlackBerry ini. Saya sudah mencobanya dan saya rasakan perbedaan yang cukup signifikan, BlackBerry saya jarang nge-hang atau lemot lagi. Tips berikut saya tuliskan kembali dari unanimous resource:
1.      Hapus semua messages yang tidak penting, baik itu email, sms atau mms. Email dengan  attachment yang besar usahakan dibaca hanya melalui komputer.
2.     Hapus browser cache. Caranya buka Browser, klik menu (logo BB), klik Options, klik  Cache Operations, klik clear history.
3.     Tutup semua percakapan yang tidak penting di BlackBerry messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, MSN, dan lain-lain.
4.     Hapus  cache di aplikasi FaceBook.  Caranya: buka FaceBook, klik menu (logo BB), klik options, klik clear cache.
5.     Hapus semua miss calls. Caranya:  buka  “Messages” (simbol sms/mms), klik menu (logo BB),  klik View Folder, klik Missed Calls, klik menu, klik Delete Prior.
6.     Hapus phone call logs. Caranya: buka  “Messages” (simbol sms/mms), klik menu, klik View Folder, klik Phone Call Log, klik menu, klik Delete Prior.
7.     Hapus event log. Caranya: dari Home Screen tahan tombol alt, lalu klik huruf L G L G, lalu tekan menu (logo BB), klik clear log.
8.     Bersihkan temporary memory. Caranya: buka “Options”, klik Security Options, klik Memory Cleaning, klik menu (logo BB), klik Clean Now, klik Save.

Pesan dan Kesan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut