Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Jumat, 28 Agustus 2009

Indonesia Tidak Untuk Di Jual Belikan



Negara kita Indonesia terdiri dari ribuan pulau yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Karena banyak nya itu kita perlu ikut menjaga dan mengawasi jangan sampai pulau yang kita miliki di caplok oleh orang asing, seperti kasus PULAU BIDADARI yang kini dibeli dan dikuasai oleh seorang warga negara Inggris bernama Ernest Lewan Dawsky. Pulau ini di jual oleh warga kita sendiri. Belajar dari kasus ini kita sebagai warga negara yang baik jangan hanya tergiur oleh harga lalu mengorban negara kita.
Yang lagi rame saat ini ada 3 pulau kita yang ada di kepulauan Mentawai Sumatera Barat yaitu Pulau Macaroni, Pulau Siloinak, dan Pulau Kandui kini dijual lewat internet melalui situs http://www.privateislandsonline.com. Pulau Macaroni seluas 15 hektar ditawarkan dengan harga 4 juta Dollar AS, Pulau Siloinak seluas 24 hektar ditawarkan dengan harga 1,6 juta Dollar AS, dan Pulau Kandui seluas 26 hektar ditawarkan dengan harga 8 juta Dollar AS.

Mari kita sebagai warga negara yang baik ikut serta dalam menjaga kedaulatan negera, jangan sampai kasus Pulau Bidadari menimpa pulau-pulau yang lain.

Pesan dan Kesan

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut