Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Kamis, 29 April 2010

PERENCANAAN MASA PENSIUN



Mengapa Perlu Asuransi?
Bagus bila anda bertanya demikian! mengapa kita perlu Asuransi dan merencanakan Uang kita dengan tepat? Inilah jawaban atas pertanyaan diatas….
  1. 100% Fakta bahwa masih banyak orang di Indonesia yang belum merencanakan masa depan / masa pensiunnya dengan baik dan tepat, mereka hanya memikirkan keadaan dan kondisi sekarang saja.
  2. 100% Fakta bahwa semua orang yang bekerja sekarang ketika memasuki masa pensiun, masih tetap memerlukan uang untuk kehidupannya.
  3. 100% Fakta bahwa ketika ketika menabung dalam waktu tertentu, kita telah mengabaikan Keadaan dan Resiko-resiko kehidupan kita yang mungkin datangnya lebih cepat daripada yang kita inginkan….
  4. Fakta 100% bahwa saat menabung sejumlah uang kita harus membuat Perencanaan Keuangan Terpadu dan Managemen Resiko, untuk menjamin uang dan masa depan kita……
  5. 100% Fakta bahwa kita harus tetap hidup dan membiayai kehidupan kita, keluarga dan anak-anak meski di usia pensiun.
  6. Dengan dana yang kita miliki, kita dapat menyelenggarakan dan membantu Biaya Pernikahan untuk anak-anak kita.
  7. 100% Fakta bahwa ketika Resiko Kehidupan menghampiri kita setiap saat seperti Sakit, Kecelakaan, Di Panggil Tuhan dll kita telah menyiapkan dana tanpa harus membebani orang lain…atau pinjam bahkan jual aset yang kita miliki.
  8. 100% Fakta bahwa banyak orang bisa berlibur, jalan-jalan atau melakukan rekreasi di masa tuanya, karena mereka pintar mengelola dan meng-investasikan uangnya.
  9. 100% Fakta bahwa kita harus menyediakan dana untuk keperluan upacara seperti Ngaben, Potong Gigi, Ngenteg Linggih, dll (bagi yang hindu) atau biaya upacara keagamaan lainnya bagi yang Non Hindu.
  10. Fakta untuk modal Akhirat kita untuk ber-Amal Sedekah, Beryadnya, Ber-Dana, dapat pula kita lakukan karena kita sudah memiliki dana untuk itu….. Atau Nilai Investasi tersebut dapat kita lakukan untuk hal positif apapun…….terserah Anda…..!
SEBUAH SURVEY KETIKA ORANG INDONESIA PENSIUN
  • 65% Orang Indonesia setelah Pensiun Ikut Anak Mereka Namun, pertanyaannya adalah Apakah Anak-anak kita sukses nantinya?, apakah anak kita punya penghasilan?, atau apakah anak kita ingat pada orang tuanya saat dia sukses & punya penghasilan??? Bila Anak kita tidak sukses & kita telah pensiun tanpa penghasilan, maukah anda menghadapi masalah ini di usia senja?? berat & masalah bukan??
  • 25% Orang Indonesia setelah Pensiun Kerja Lagi Artinya, Biaya Hidup masih harus tetap di tanggung, meski pensiun tetap kerja. Contoh Polisi & Tentara (pangkat tertentu), saat pensiun mereka rela jadi Satpam atau Security di sebuah hotel/vilaa dll. Karena penisun mereka tidak cukup dan Dapur harus tetap Ngebul
  • 10% Orang Indonesia Merencanakan Pensiunnya dengan Baik, tepat & Effektif dengan membuat sebuah Perencanaan Keuangan Terpadu dengan membeli produk berupa Tabungan, Investasi dan Proteksi!! salah satunya mereka beli di Produk PAA PT. Prudential.
Bila anda peduli pada diri sendiri dan pada saat pensiun, silahkan tentukan masa pensiun / masa senja anda dari sekarang, dengan membeli program PAA di Prudential Sekarang tentukanlah sendiri, apakah anda mau Pensiun Melarat, Biasa – Biasa Saja atau Mau Pensiun Berkecukupan atau Mewah!!!!!
Semua ada di tangan ANDA Sepenuhnya!!!.
Lakukan Sekarang, INGAT! jangan tunda lagi,
 KARENA kita tidak akan pernah tahu kapan Resiko Kehidupan kita akan menghampiri kita, Kami akan menjelaskan ke ANDA, Bagaimana Memulai Investasi ini “Bila Anda mengatakan “Tidak mempunyai uang untuk di Tabung karena ekonomi pas-pasan & masih ada hutang, maka Ketika Resiko Kehidupan Anda datang, ANDA sedang menambah daftar MASALAH dalam hidup ANDA!” “Jangan menunggu MAPAN, sisihkan uang anda dari sekarang demi masa depan……..pilihlah Perusahaan yang anda percaya untuk menabung…yang bisa memberikan keuntungan buat anda.
Prudential adalah perusahaan yang tepat yang terpercaya untuk memenuhi keinginan anda dalam perencanaan pensiun nanti.

Pesan dan Kesan

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut