Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Selasa, 06 April 2010

SEBUAH RENUNGAN RESIKO HIDUP

Kisah Ayam and Telur Emas
Ada sebuah kisah yang sangat terkenal. Mungkin Anda pernah membaca ataupun mendengarnya. Tetapi barangkali, sepintas lalu saja Anda dalam memaknai atau merenungkan. Tidak ada salahnya kisah itu saya ceritakan kembali untuk Anda, sekedar mengingatkan Anda hikmah dibalik kisah tersebut.
Kisah ini tentang seekor ayam bertelur emas. Alangkah gembiranya bila seseorang memiliki ayam yang selalu bertelur emas, pastilah ayam itu sangat di sayang dan di pelihara dengan baik bukan?
Ayam ini setiap harinya menghasilkan telur emas yang dapat dijual dengan harga sangat mahal. Bisa dibilang ayam tersebut adalah sebagai sumber penghasil uang utama yang selalu memberikan rejeki kepada yang empunya.
Bila tiba-tiba saja, kandang dimana tempat ayam itu berternak, terbakar.
Nah siapa yang harus diselamatkan, telur-telur emas atau ayam yang bertelur emas?
Tentu saja ayam yang bertelur emas diselamatkan terlebih dahulu, karena ayam tersebut akan dapat terus menghasilkan telur-telur emas lainnya.
Telur emas ibarat mobil atau rumah yang dapat dihasilkan oleh pencari nafkah. Nah, pertanyaan yang sama, manakah yang lebih penting untuk di proteksi/dilindungi dengan asuransi, mobil atau orang pencari nafkah yang dapat menghasilkan mobil? Tentu jawabannya adalah sama dengan jawaban diatas, yaitu orang pencari nafkah yang harus terproteksi sehingga dapat membeli mobil atau rumah lainnya.
Sama halnya dengan orang tua (ayah) yang memiliki tanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga dengan memberikan nafkah kepada istri dan anaknya. Sang ayah harus memiliki proteksi jiwa yang bagus sehingga dapat terus beraktifitas dengan baik.
Salah satu solusi untuk memberikan perlindungan kepada keluarganya adalah dengan mengikuti asuransi jiwa, diantaranya adalah Asuransi Jiwa Prudential. Proteksi terhadap hidup seorang ayah, serta memberikan jaminan keuangan kepada keluarga seperti istri dan anak-anak.
Jika mobil atau properti anda sudah memiliki asuransi, maka sudahkah Anda sendiri, sebagai tulang punggung keluarga memiliki asuransi jiwa?
RENUNGKANLAH!
Suatu Saat Kita tidak bisa bekerja lagi untuk mendapatkan penghasilan karena usia lanjut, kesehatan yang menurun atau suatu sebab yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.
CUKUPKAH TABUNGAN dan PENSIUNAN ANDA…???
Asuransi Dijual Bukan Berarti Yang Beli Harus Meninggal, Tapi Yang Ditinggal Harus Terus Tetap Hidup.

Belilah Asuransi Jiwa Sebelum Anda Membutuhkan, Karena Saat Anda Membutuhkannya, Asuransi Jiwa Tidak Lagi Membutuhkan Anda.

Karena Kita Tidak Tahu Apa Yang Akan Terjadi Besok Hari.
Perjalanan seribu langkah dimulai dengan perjalanan satu langkah. Maka Anda pasti punya rencana ke depan untuk melakukan banyak perubahan, pastikan mulailah hari ini.
Masa sekarang ditentukan oleh keputusan masa lalu. Masa depan ditentukan oleh keputusan sekarang. Maka buatlah suatu keputusan sekarang untuk mengubah masa depan Anda. Orang sukses atau gagal itu ditentukan dari keputusan yang dibuatnya.
Untuk masa depan yang lebih tenang, berpalinglah kepada wajah yang Anda percayai.
…..PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE…..

Pesan dan Kesan

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut