Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Jumat, 24 Agustus 2012

Cara membuat chat box di blog


Chat box merupakan salah satu fasilitas media komunikasi antara pengunjung dengan yang punya blog atau dengan sesame pengunjung blog sehingga kita  bisa ber interaksi satu sama lain menjalin persahabatan dan berbagi informasi seputar blogging atau informasi yang lainnya, sangat dimungkinkan sekali saling bertukar link blog anda atau undang mengundang antar teman.

Atau chat box ini juga bisa bermanfaat sebagai tempat komentar cepat atau instant sehingga komentar dan pertanyaan anda akan cepat tampil tanpa harus menunggu loading blog.


Di bawah ini ada beberapa aplikasi chat box yang bisa di tampilkan di blog atau website kita. Cara membuat chat box ini sangat mudah anda hanya copypaste widget chat box dib log anda. apalagi bagi yang sudah sering membuat akun hanya memerlukan beberapa menit saja :


Cbox yang tentunya basic dari aplikasi ini adalah  gratis. Cbox adalah aplikasi chatting unik dan pesan yang membawa fitur terbaik dari sistem chatting ke web atau blog. Cara membuat chat Cbox ini cukup mudah, Silahkan kunjungi  http://www.cbox.ws dilanjutkan klik ‘Sign Upuntuk membuat akun Cbox

















Chatroll yang ini juga merupakan aplikasi chat box dengan tampilan dan fiturnya cukup bagus simple dan mudah di gunakan dan tentunya gratis. Cara membuat chat Cbox ini cukup mudah, Silahkan kunjungi http://chatroll.com dilanjutkan klik ‘Sign Upuntuk membuat akun Chatroll









Maeebo merupakan penyedia layanan chating online gratis dan maaebo juga menyediakan aplikasi chat box untuk blog atau website secara gratis.
Cara membuat chat Cbox ini cukup mudah, Silahkan kunjungi  http://www.maeebo.com dilanjutkan klik ‘Sign Upuntuk membuat akun maeebo.








 
Fun Chat Box aplikasi chat unik dan keren untuk blog anda berbagai macam pilihan background bisa di terapkan di aplikasi fun chat box ini sangat keren dan basic nya pun gratis. Cara membuat chat Cbox ini cukup mudah, Silahkan kunjungi Fun Chat Box Widget - Widgetbox










Selamat mencoba dan semoga informasi Cara membuat chat Cbox ini bisa membantu anda

Pesan dan Kesan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut