Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Kamis, 04 Desember 2008

Kendalikan Komputer dari Jauh


via yahoo messenger, temen yang kebeneran lagi ada di tempat yang jauh minto tolong liatin laptopnya. kendalanya, dia lom ngerti banyak soal komputer. cuma bisa make doang. itu aja cuma dipake buat dengerin mp3, nonton pilem, browsing ama cetting. susah payah saya nyoba ngasih intruksi di ym. ga nyambung-nyambung. dan saya dah bisa nebak, OS di laptopnya pasti bukan pake XP seperti saya.
iseng-iseng, saya kirim file TeamViewer QuickSupport (1.3MB). sekalian nyobain ngeremote komputer jarak jauh via internet pake software ini. saya pikir ini yang paling gampang. soalnya saya dah biasa make, tapi cuma di jaringan lokal. ntar temen saya itu cuma tinggal klik, ngasih tau ke saya ID dan password yang muncul di situ. trus saya tinggal jalanin program TeamViewer Setup (1.5MB). masukin ID dan password yang dikasih tadi.

dan… tadaaaaa :D ternyata sukses. ga pake lama, saya dah bisa liat tampilan desktopnya. gerakin mouse dan segala macem. ternyata OS laptopnya pake vista.
pokoknya keren deh softwarenya. ga perlu pake install trus ukuran filenya yg mini bisa dibawa kemana-mana pake flash disk.

download TeamViewer Setup (TeamViewer_Setup.exe)
download TeamViewer Quick Support (TeamViewerQS.exe)


Step by Step
• Minta teman kamu jalanin program TeamViewerQS.exe dan minta dia kasih tau ID ma password yang muncul di situ.


• sementara dia nunggu, kamu jalanin program TeamViewer_Setup.exe
pilih tipe Run lalu klik next.


• Tandai pilihan I accept the terms… klik Next.


• masukkan ID temen kamu tadi ke kotak isian bertanda merah. trus klik Connect to partner.
tunggu sebentar sampai muncul permintaan isi passowrd. masukkan password temen kamu tadi.

• selamat menggerakan cursor mouse di komputer teman anda itu :D

Pesan dan Kesan

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut