Rogerkomp melayani service laptop dan komputer di jayapura hub 082198428797

Rabu, 22 Oktober 2008

Rencanakan Anak Lelaki atau Perempuan



Tau gak sebenarnya apa sih yang menentukan anak kita itu nanti lelaki atau perempuan ? Nah kali ini saya akan membahas mengentai apa yang dapat menentukan anak kita nanti lelaki atau perempuan. Dengan demikian nanti kita bisa berusaha untuk mendapatkan anak seperti keinginan kita. Meskipun nanti Tuhan juga yang menentukan, kita berusaha semampu kita.
Sperma itu terdiri dari sperma kromosom X dan sperma kromosom Y. Sedangkan sel telur itu terdiri dari seltelur kormosom X. Yang menentukan jenis kelamin dari anak itu adalah sperma mana yang terlebih dahulu membuahi sel telur. Jika sperma X yang lebih dahulu membuahi kromosom X maka akan menjadi XX yang berarti jenis kelamin perempuan, sedangkan bila sperma Y yang lebih dahulu membuahi sel telur maka akan menjadi XY yang berarti anak lelaki.
Sampai disini sudah mengerti? Nah kalau sudah mengerti kita lanjutkan mengenai sifat dari sperma X dan Sperma Y.
Sifat dari Sperma X (calon anak perempuan) adalah :
- Bergerak lebih lambat
- Jangka waktu hidup lebih lama
- Lebih tahan dalam lingkungan asam
Sifat dari Sperma Y (calon anak lelaki) adalah :
- Bergerak lebih cepat
- Waktu hidupnya singkat
- Tidak tahan dalam lingkungan asam
Jika lingkungan asam, berarti sperma Y (calon anak lelaki) akan mati yang berarti tidak mungkin membuahi sel telur. Sedangkan dalam keadaan basa atau netral maka X dan Y dapat hidup, tetapi peluang sperma Y ada karena sperma Y itu bergerak lebih cepat. Jadi kalau kamu ingin berharap memiliki anak lelaki maka kurangilah hal yang menyebabkan asam.
Kondisi asam itu dipengaruhi oleh hal berikut :
Waktu melakukan senggama
Senggama dilakukan pada masa subur ,dianjurkan mulai hari ke 2 pada masa subur kamu.
Jika saat melakukan hubungan senggama atau hubungan sex, si wanita terangsang terlebih dahulu, maka lingkungan vagina akan menjadi basa yang berarti peluang sperma Y akan lebih besar. Sedangkan bila hubungan dilakukan saat istri tidak terangsang maka peluang sperma X lebih besar dari pada sperma Y.
Jika menginginkan anak lelaki dianjurkan agar lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama bilaslah vagina dengan campuran 1 sendok ( 15 cc ) Soda Kue dengan 200 cc air putih yang bersih.
Jika menginginkan anak perempuan lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama, bilaslah Vagina dengan campuran satu sendok asam cuka dapur( 15 cc ) dengan 200 cc air putih bersih.
Makanan
Jika ingin anak lelaki :
Dianjurkan bagi suami, banyaklah makan yang banyak mengandung protein tinggi seperti : daging. Istri dianjurkan makan yang bersifat netral atau tidak asam seperti sayuran, pisang, anggur, toge.
Jika ingin anak perempuan :
Bagi suami, makanlah banyak sayuran dan istri makanlah makanan dengan protein tinggi seperti daging yang dapat memberikan suasana asam alamiah pada vagina.
Kita sebagai manusia teruslah berusaha, meskipun nanti Tuhan yang menentukan. Demikian, semoga berhasil.
Diambil dari berbagai sumber.

Jadikan HOBI Kamu berinternet bisa menghasilkan uang Tambahan:
Dapatkan penghasilan tambahan disini
lowongan kerja pekerjaan sambilan

Pesan dan Kesan

Gabung Yuk...

Klik Aja

Pengikut